Diberdayakan oleh Blogger.

Technology Jobs

3/Technology/post-list

Facebook

Cari Blog Ini

Cermin

Tags

Header Ads

test

Business

Fashion

Best Companies

3/Best Companies/col-right

Postingan Populer

Kembali Ber-Aksi

Sudah sekian lama saya sudah tidak membuat coretan di layar kaya (blog), karena banyak aktivitas saya yang lakukan mulai dari mencuci pakaian, mencuci piring, menyapu lantai, menyapu halaman, ngemong anak, lo lo ... ko malah urusan rumah tangga di bawa2, maksud saya kegiatan politik/partai mulai dari pilkota bandar lampung, pilgub lampung, pileg, sampai pilpres yang baru saja kita lalui.

Selain kegiatan partai yang tak kalah asiknya yaitu mengotak-atik template, hal ini saya lakukan karena tertantang dengan blognya mas Guruh Subagya tentang belajar membuat template sendiri. Tanpa pikir pajang, lebar, tinggi, keliling, luas, volume, langsung saya uji coba.

Hasilnya luar biasa cing bagi saya pribadi lo... (bukan bermaksud sombong lo... Astaghfirullahal-ladzi la ilaha illa huwal-hayyul qayyumu wa atubu ilahi lo... ko malah baca doa), lanjut .... akhirnya saya bisa menyelesaikan membuat template hasil karya ku. Walau masih brantakan tapi saya tetap bersyukur masih bisa berkarya.

Terima kasih ya ALLAH yang tak pernah henti-hentinya memberikan kenikmatan, memberi petunjuk, sebagai penolong, yang tak pernah menyalahi janji dll. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada rekan2 blogger yang telah membantu saya, mulai dari belajar membuat blog sampai membuat template. Semoga tulisan2, pikiran, tenaga dll yang telah disumbangkan diterima Allah SWT. Amiin...
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan, Kesan, Kritik dan Saran

Copyright © 2009 Template by Mag-Net