Diberdayakan oleh Blogger.

Technology Jobs

3/Technology/post-list

Facebook

Cari Blog Ini

Cermin

Tags

Header Ads

test

Business

Fashion

Best Companies

3/Best Companies/col-right

Postingan Populer

Mulai dari mana

Dalam kehidupan sehari-hari kita tentunya selalu berkecimpung dengan aktivitas dan agenda kegiatan yang akan kita lakukan. Jika agendanya jelas, terprogram dan tersusun rapi tentunya tidak menjadi masalah dan akan merasa enjoy untuk mengerjakannya. Tapi sebaliknya jika agenda itu tidak jelas dan tidak terprogram tentu kita akan bingung, mau mulai dari mana ya? Ini 'penyakit' tidak boleh didiamkan terlalu lama dalam diri kita karena akan menghambat aktivitas bahkan bisa mematikan kreativitas.

Masih bingung, 'mau mulai dari mana', eh jangan kemana-mana karena saya akan terus ber - A K S I di dunia maya. Jangan kuatir saya pun mengalami hal serupa ketika akan membuat coretan di layar kaca (blog), walaupun saya tidak memiliki keterampilan mengolah/merangkai kata tetapi tetap saya lakukan, terserah mau mulai dari mana. Akhirnya saya memutuskan memulai dari membuat template sampai membuat artikel.


Dari sekian banyak yang kita inginkan dan tidak terencanakan tentunya kita akan semakin bingung mau mulai dari mana aktivitas yang akan kita lakukan. Di sini saya tidak akan mengarahkan rekan-rekan untuk menentukan pilihan, aktivitas apa yang kita lakukan terlebih dahulu atau menyelesaikan permasalah pribadi.

Tetapi saya hanya akan sharing tentang :
1. Diri kita
2. Apa yang kita inginkan
3. apa yang kita miliki untuk mencapai keinginan itu

Mudah-mudahan tiga hal ini yang dapat membangkitkan motivasi kita untuk mencapai apa yang kita mau.

Selamat ber - A K S I
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan, Kesan, Kritik dan Saran

Copyright © 2009 Template by Mag-Net