Diberdayakan oleh Blogger.

Technology Jobs

3/Technology/post-list

Facebook

Cari Blog Ini

Cermin

Tags

Header Ads

test

Business

Fashion

Best Companies

3/Best Companies/col-right

Postingan Populer

Marhaban Ya Ramadhan

يَـٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ كُتِبَ عَلَيۡڪُمُ ٱلصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى ٱلَّذِينَ مِن قَبۡلِڪُمۡ لَعَلَّكُمۡ تَتَّقُونَ (١٨٣

"Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa"(QS. Al Baqarah ayat 183)

"Sungguh telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkatan. Allah telah memfardlukan atas kamu puasanya. Di dalam bulan Ramadhan dibuka segala pintu surga dan dikunci segala pintu neraka dan dibelenggu seluruh setan. Padanya ada suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Barangsiapa tidak diberikan kepadanya kebaikan malam itu maka sesungguhnya dia telah dijauhkan dari kebajikan" (Hr. Ahmad)

Marhaban ya Ramadhan, sungguh suatu kebahagian yang besar buat kita karena insya Allah esok kita masih bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan,tamu agung yang kita tunggu-tunggu selama 11 bulan. Bulan yang penuh makna dengan berbagai hikmah yang dapat kita peroleh mulai dari nilai spiritual, fisik/mental, sosial, emosional, dll.

Rasanya akan terasa hampa bila Ramadhan yang kita jalani hanya sekedar menahan lapat (makan dan minum) secara fisik tanpa disandingkan dengan agenda-agenda lain agar dapat mendapat gelar takwa. Mari kita nikmati bulan ramadhan dengan berbagai menu ruh dan jasmani kita mulai dari makan makanan yang tidak berlebihan, menjaga kesehatan, menjaga mata, telinga, pikiran, hati, memperbanyak baca al qur'an, istighfar, membaca buku-buku yang berkaitan dengan puasa, dan berbagi aktifitas lain yang dapat meningkatkan ketakwaan kita.

Semoga kita diberikan kekuatan untuk menikmati bulan Ramadhan tahun ini dengan penuh semangat, gembira, suka cita, dan ke-ikhlasan dengan segalan agenda/aktifitas yang telah kita rancang agar gelar takwa dapat kita peroleh.

Selamat ber A K S I menjalankan ibadah puasa Ramadhan semoga amalan kita dicatat sebagai investasi kita di akhirat kelak sebagai amal kebaikan.

Dan tidak kalah pentingnya yaitu kepada seluruh jajaran blogger yang ada di seluruh penjuru dunia, rekan, saudara, apabila terdapat tingkah laku, tutur kata yang tidak berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya dan kepada Allah saya mohon ampun.
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan, Kesan, Kritik dan Saran

Copyright © 2009 Template by Mag-Net